Sukses

Ruben Onsu Ikhlas dengan Kepergian Sang Ayah

Bagi Jessica Iskandar, ayahanda Ruben Onsu adalah sosok yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya mulai tegar menerima kepergian sang ayah, Johannes Abraham Onsu untuk terakhir kalinya. Meski masih tampak sedih, namun Ruben Onsu dapat sedikit tersenyum ketika menyambut beberapa tamu yang hadir.

Hal itu juga diungkapkan Jessica Iskandar usai berbincang dengan Ruben Onsu di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017). Kata Jessica, Ruben Onsu mulai bisa mengerti dan mengikhlaskan kepergian Johanes selamanya.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia tampak berduka di depan jenazah sang ayah, Johannes Abraham Onsu yang meninggal dunia Minggu (29/1/2017) malam.


‎"Dia sosok dewasa yang mengerti dan menerima dengan baik, dia ikhlas," tutur Jessica Iskandar.‎

Selain itu, pemain film "Dealova" ini menilai sosok Johanes sebagai ayah yang hebat. Terbukti, kata Jessica, Ruben Onsu dapat tumbuh dan menjadi pribadi yang baik dan sukses berkat didikan Johanes.

"Ayahanda juga sudah berumur, banyak sekali kenangan Ruben dan beliau. Beliau juga membuat sosok Ruben baik dan sukses, itu berkat didikannya," ujar Jessica Iskandar.‎

"Makanya aku doakan semoga jalannya ayahanda dimudahkan. Aku ikut doakan dan bantu semangati. Aku peluk dan support (Ruben)," ‎kata Jessica Iskandar.

Sekitar dua pekan lalu, Jordi mengunggah sebuah foto bersama sang ayah dan keluarga besarnya yang sedang merayakan ulang tahun sang ayah. “Selamat ulang tahun pa, sehat selalu 👴🏻,” tulis Jordi di keterangan fotonya. (Instagram/Jordionsu)

Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, meninggal dunia di Rumah Sakit Petramedika, Sentul, Kab. Bogor, Minggu (29/1/2017) malam. Sebelum meninggal, Johannes sempat mengalami koma beberapa hari usai mengalami batuk kronis. Pria 74 tahun itu rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017) lusa. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini