Sukses

Aktris Guardians of the Galaxy Ini Gabung Avengers: Infinity War

Pom Klementieff, aktris Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal tampil di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya sesumbar Marvel soal munculnya 60-an karakter di film Avengers: Infinity War bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, muncul satu nama baru dari film Guardians of the Galaxy yang akan menjadi bagian dari film ini. Karakter yang dimaksud adalah alien bernama Mantis.

Seperti dikabarkan Movie Web, Senin (30/1/2017), sebuah foto terbaru di lokasi Avengers: Infinity War menunjukkan bahwa Pom Klementieff, pemeran Mantis, akan bergabung. Foto tersebut memperlihatkan Pom Klementieff yang akan tampil terlebih dahulu di Guardians of the Galaxy Vol. 2, tengah mengenakan topi bertuliskan logo "Infinty War".

Pom Klementieff, pemeran Mantis dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Instagram - @pomin8r)

Fotonya sendiri diunggah oleh Pom Klementieff melalui akun Instagram @pomin8r miliknya. Ia juga turut mengunggah foto sampul komik The Avengers: Earth Mightiest Heroes yang memperlihatkan Mantis tengah dikerubungi oleh para anggota Avengers.

Dalam sampulnya, terlihat Mantis tengah melindungi karakter bernama Libra yang ingin dilawan oleh para Avengers seperti Iron Man, Vision, Thor, Black Panther, dan Scarlet Witch. Mantis di situ dicap pengkhianat oleh seluruh anggota Avengers. Belum jelas apakah dalam Avengers: Infinity War, Mantis juga bakal seperti itu.

Komik The Avengers: Earth Mightiest Heroes. (Instagram - @pomin8r)

Guardians of the Galaxy Vol. 2 sendiri akan tiba pada 5 Mei 2017 mendatang. Lima karakter utama Guardians of the Galaxy juga akan kembali dalam film Avengers: Infinity War yang saat ini sedang syuting di Atlanta. Sutradara Anthony Russo dan Joe Russo sempat berbagi foto di lokasi syuting melalui Facebook. Aktor Sean Gunn yang bergabung dalam film ini juga memamerkan foto topi musim dingin berlogo Infinity War seperti yang dipakai Pom Klementieff.

Selain hampir seluruh aktor di dua film Avengers, Captain America: Civil War, dan Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War juga turut melibatkan aktor film Doctor Strange serta Peter Dinklage. Rencananya, Avengers: Infinity War bakal tiba pada Mei 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini