Sukses

Berpisah, Krisdayanti Beri Ciuman Mesra ke Suami

Meski tak lagi muda, Krisdayanti dan Raul Lemos selalu memperlihatkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah Krisdayanti membangun rumah tangga dengan Raul Lemos dan kini telah dikaruniai dua anak-anak yang lucu. Meski tak lagi muda, keduanya boleh dibilang adalah pasangan yang tetap menjaga romansa dalam hubungan mereka.

Di mana pun dan kapan pun, Krisdayanti dan Raul Lemos tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan jika tak ada kesibukan masing-masing, KD dan sang suami selalu tampil berdua.

 Krisdayanti dan Raul Lemos.

Namun kali ini Krisdayanti harus berpisah sementara waktu dari Raul Lemos untuk urusan pekerjaan. Pria asal Timor Leste itu pun dengan setia mengantar sang istri ke hingga ke pesawat.

"Mengantar istriku tercinta ke dalam pesawat.Terimakasih banyak @krisdayantilemos atas supportnya dlm rangka peresmian CNE building.Have a nice flight see u soon," ungkap Raul Lemos di Instagram pribadinya, Senin (30/1/2017).

Ketika hendak masuk ke dalam pesawat, pelantun "Menghitung Hari" itu tak lupa memberikan salam perpisahan kepada sang suami. Mulai dari mencium tangan hingga berciuman bibir sebelum masuk ke dalam pesawat.

 Mesranya Krisdayanti saat hendak berpisah dari sang suami, Raul Lemos.

Seperti yang diperlihatkan Krisdayanti di Instagram Story-nya. Suami istri ini bak pasangan ABG yang tengah dimabuk asmara.

"Lagi di airport, pisah dulu sama suamiku karena suamiku harus kerja. Amor yang hati-hati, kerjanya banyak sabar, semoga sukses selalu," ujar Krisdayanti sebelum menuju ke pesawat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.