Sukses

Putri Titian Ketus pada Wartawan, Ada Apa?

Putri Titian dan Junioe Liem melayat ayahanda Ruben Onsu yang meninggal hari Minggu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pesohor datang melayat ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu, yang meninggal pada Minggu (29/1/2017) kemarin. Pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem, salah satunya.

Ada pemandangan berbeda terlihat ketika Putri Titian dan Junior Liem melayat di Dumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Senin (30/1/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Pesinetron Jungkir Balik Dunia Sisi itu terlihat menghindari sorotan awak media yang ingin meminta komentarnya soal kabar duka yang dialami Ruben Onsu. Putri Titian pun memasang wajah tak bersahabat sembari menutup wajahnya dengan masker.

Sambil merengut, Putri Titian pun menyindir awak media yang mulai menyorotnya dengan kamera. "Ini kenapa pada ke sini sih," kata Putri Titian dengan ketus.

Sebaliknya, Junior Liem tampak lebih ramah dengan mengurai senyuman. Namun sama seperti Putri Titian, Junior Liem menolak berkomentar. Usai melayat, keduanya pergi begitu saja tanpa menyapa wartawan.

Putri Titian.

Putri Titian sendiri kini sedang hamil besar. Di akun media sosialnya, Putri Titian tak segan berbagi cerita kehamilannya. Melalui unggahan-unggahan foto, artis 25 tahun itu tampak menikmati masa-masa kehamilannya.

Putri Titian mengandung anak pertamanya ini setelah menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 lalu. Di tengah kabar mengenai pernikahan beda agama di antara mereka, prosesi ini berlangsung secara tertutup dari media. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.