Sukses

Indra Bekti Gendong Jenazah Anaknya dari Rumah ke Pemakaman

Indra Bekti telah mengikhlaskan kepergian anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti telah mengikhlaskan kepergian anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti yang mengembuskan nafas terakhir setelah 23 menit menghirup udara dunia, Selasa (31/1/2017). Pagi ini, bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun dimakamkan.

Pemakaman dilakukan di TPU Kamboja, gang Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, tak jauh dari rumah duka di jalan Kenanga, Radio Dalam. Terlihat Indra Bekti berjalan kaki sambil menggendong sendiri jenazah Kenward.

Indra Bekti memakamkan bayi laki-lakinya yang meninggal Selasa (31/1/2017) malam

Tak banyak tetangga maupun kerabat yang menghadiri pemakaman tersebut. Bahkan, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita pun tak hadir di sana lantaran dirinya masih harus beristirahat di rumah sakit.

Usai ditutup tanah, Indra Bekti pun menaburkan bunga di atas pusara buah hatinya itu. Tetesan air mata pun tak dapat ditahan Indra.

Kenward lahir pada usia kandungan sang ibu lima bulan. Sebelumnya, istri Indra Bekti mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Aldilla melunak sehingga dia pun harus menjalani operasi.

Sebelumnya, Aldilla Jelita sempat mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim istri Indra Bekti itu mengalami pelunakan sehingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Anak ketiga Indra Bekti meninggal tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017)

Pada 25 Januari, Aldilla yang dianggap sudah membaik pun diizinkan pulang. Sayangnya, selama berada di rumah kondisinya menurun sehingga ia harus kembali dirawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini