Sukses

Michelle Ziudith Cari Kehangatan di Ketiak Dimas Anggara

Saat syuting London Love Story 2 di Swiss, Michelle Ziudith punya sumber panas unik untuk menghangatkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang muda Michelle Ziudith dan Dimas Anggara akan kembali beradu akting dalam film terbaru mereka yang akan segera dirilis. Mereka akan meneruskan kisah cinta Caramel dan Dave dalam film London Love Story 2.

Yang menarik, syuting London Love Story 2 ini tak hanya digelar di negeri Ratu Elizabeth saja. Pembuatan film yang ikut dibintangi Rizky Nazar ini juga dilakukan di Swiss.

Pemain film London Love Story 2, Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Salah satu titik syuting terletak di Glacier 3000, tempat wisata musim dingin yang terletak di wilayah pegunungan. Tak heran, suhu yang bisa jatuh di bawah nol derajat celcius, menjadi tantangan tersendiri buat keduanya.

Beruntung, Michelle Ziudith punya jurus yang bisa ia terapkan secara kilat bila ia tiba-tiba kedinginan. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (31/1/2017) kemarin

"Kalau kedinginan tinggal sembunyiin tangan ke ketek Kak Dimas. Atau siapa aja yang terdekat. Kan anget," kata Michelle Ziudith seraya tertawa. 

Selain kehangatan dari ketiak Dimas Anggara, ada satu lagi penolong Michelle bila ia mulai kedinginan. "Aku suka banget hot chocolate, standar banget ya?" kata Michelle Ziudith.

"Tapi cokelatnya beda dong...Cokelat Swiss," kata Dimas Anggara menimpali.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith saat mengunjungi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (31/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

London Love Story 2 sendiri dibuka dengan kejutan dari Dave (Dimas Anggara) untuk Caramel (Michelle Ziudith). Dave mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju, dengan membawanya ke Swiss.

Tanpa diduga, di Swiss Caramel bertemu dengan Gilang (Rizky Nazar), sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini