Sukses

Tiru Gaya Raisa Menyanyi, Sarah Sechan Bikin Ngakak

Sarah Sechan mencoba tirukan Raisa yang bikin semua orang terpingkal-pingkal.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang terpana melihat Raisa, apalagi mendengar suaranya yang merdu. Tak heran ada saja kaum Hawa yang ingin iri dengan kesempurnaan sosok Raisa.

Bahkan seorang Sarah Sechan pun sampai mencoba menirukan gaya pelantun "Jatuh Hati" itu. Seperti yang diperlihatkan mantan VJ MTV itu di Instagram pribadinya, Selasa (31/1/2017).

 Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ceritanya, baru-baru ini Raisa mengunggah video yang menampilkan setengah badan dirinya ke Instagram Story. Di video tersebut, Raisa terdengar menyanyikan lagu "Angel" milik Sarah McLachlan sambil bermain piano.

Sehari berselang, Sarah Sechan mencoba berpose yang sama dengan Raisa. Lucunya, presenter 42 tahun itu malah menyanyikan lagu berbahasa Sunda yang diketahui berjudul "Boneka Abdi".

"kembar!! buktikan di insta story kami," tulis Sarah Sechan di Instagram pribadinya.

 Sarah Sechan vs Raisa, pilih mana?

Alih-alih dibilang mirip, netizen justru ngakak melihat tingkah kocak Sarah Sechan menirukan gaya Raisa. "HAHAHHAHA... Aseli ngakak..." kata @nonni.resmito.

"They're all the same, satunya nyanyi angel, satunya beneran angel (Jawa = susah )" ujar @wiwinswindiarti.

"Liat insta story nya teh Sarah langsung ngakak banget, aselik kocak..." sahut @silviarahmahp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini