Sukses

Sejauh Mana Kesiapan Laudya Cynthia Bella Menyambut Pernikahan?

Laudya Cynthia Bella tak mau terlalu sesumbar mengenai pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla pekan lalu (29/1/2017), menjadi gerbang keduanya untuk menuju pelaminan. Sejumlah pihak pun tak sabar dengan prosesi pernikahan itu.

Dalam sebuah acara, mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut pun dipertanyakan sejauh mana kesiapannya untuk menikah. Namun Bella tak mau berkomentar banyak, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

"Aku jalani dulu saja sih, bismillah. Karena aku enggak mau mendahulukan Yang di Atas. Kadang kan banyak banget, kita sudah gembar-gembor, kalau menurut Allah kun faya kun tidak jadi, ya enggak jadi," kata Bella

Menurutnya akan lebih baik memang jika tidak dulu banyak bicara, sebelum segala sesuatunya terencana dengan pasti.

"Jadi yang jelas sampai aku tahu tanggalnya tanggal berapa, sampai aku tahu akad nikahnya akan diselenggarakan di mana, aku mungkin enggak akan ngomong apa-apa sama sekali. Aku enggak mau takabur," tutur Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: airydesigns]

Tapi secara tegas ia menyatakan bahwa memang sudah siap menyandang status sebagai Nyonya Afie Kalla. "Jadi kalau dibilang siap atau enggak, ya aku harus sudah siap karena umur aku sudah 28," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.