Sukses

Saat Perasaan Tertusuk, Megan Domani Bisa Sakit Perut

Megan Domani menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya andai sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta - Megan Domani, salah satu pesinetron muda yang kini tengah melebarkan sayapnya, akan segera tampil di sinetron terbaru dalam waktu dekat. Namun menelusuri kiprahnya sebagai aktris, perjalanan adik dari Bryan Domani ini tergolong masih sangat baru.

Sebelumnya, Megan Domani baru tampil di dua sinetron, termasuk salah satunya adalah sinetron tentang anak motor yang sangat fenomenal. Ia masih tergabung dalam deretan artis Sinemart dan akan tampil di SCTV melalui sinetron berjudul Anak Sekolahan.

Megan Domani, bintang sinetron baru SCTV, di sela-sela pemotretan (Gempur M. Surya)

Melihat kiprahnya yang belum lama dan usianya yang masih sangat muda, 14 tahun, maka tak heran kalau di media sosialnya banyak unggahan yang terbilang cukup polos dan apa adanya. Salah satunya adalah unggahan fotonya di Instagram @megandomani1410.

Di situ, Megan memamerkan foto wajahnya dari dekat. Ia tampak sedang berada di sebuah kendaraan sambil bersandar pada sebuah kaca. Sementara itu, latar belakang di balik kaca tersebut adalah pemandangan sawah yang terlihat buram.

Megan Domani. (Instagram - @megandomani1410)

Keterangan yang menarik pun mewarnai foto tersebut. Ia menjelaskan apa yang terjadi kalau perasaannya tersakiti. "It's weird how you can actually feel it in your chest and stomach when something really hurts your feelings," tulis Megan Domani pada pekan lalu.

Namun begitu, netizen malah berhamburan untuk memuji kecantikan wajah Megan Domani di dalam fotonya. Contohnya saja dari @aqilahaisyahxx, "Sooo prettyyyy😍😍 btw semangat buat syuting sinetronnya meg💪💙 @megandomani1410." Pengguna akun @nayla.aulia_ pun berharap agar ia bisa secantik Megan. "Uluu Uluuu,Cantiknya Kak Megan Ini💕💕💕,Bagi Bagi Lah Kak Cantik Nya?wkwkwk~,Boleh Kan?😁," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.