Sukses

Ringgo Agus Rahman Ajarkan Anak Nakal, Malah Bikin Ngakak

Ringgo Agus Rahman, sudah mengajarkan banyak hal pada putra semata wayangnya, Bjorka, meski belum genap setahun.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman begitu senangnya memiliki anak laki-laki. Meski belum satu tahun usianya, Bjorka, sudah diajarkan banyak hal oleh Ringgo.

Salah satunya kenakalan yang kerap dilakukan anak laki-laki di usia sekolah. Bukan hanya teori, Ringgo Agus Rahman, dan sang istri, Sabai Morscheck pun langsung mempraktikkan meski Bjorka belum mengerti.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Bjorka

Ringgo Agus Rahman menaruh anaknya di dekat jendela besar, dan membiarkan Bjorka berdiri di sana dengan berpegang kusen jendela. Sementara sang ibu, Sabai Morscheck berada di jendela sebelah.

Tampak Bjorka tak paham apa yang harus dilakukannya. Ia pun memandangi ibunya yang tersenyum ke arahnya. Foto itu terlihat di akun Instagram Ringgo Agus Rahman, yang diunggahnya Jumat (3/2/2017).

"Diajarin cabut lewat jendela,skill ini terpakai kelak nanti kmu dewasa dilarang pergi sama kita karna nilai kmu jeblok sedangkan temen memanggil buat nongkrong..terpakai jg ketika guru mlengos kmu manjat buat pulang lbh awal dari skolah,pake skill ini dgn penuh kebijakan ya bjorka," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan gambar.

Para netizen ngakak membaca keterangan Ringgo Agus Rahman. "Hahahahaha....mantab kang @ringgoagus ... tanamkan sejak dini etos kerja mandiri," tulis akun @bom1908.

Ringgo Agus Rahman sejak dini mengajarkan banyak hal pada putranya, Bjorka (Foto: Instagram)

Sementara akun @adhe_novrian justru mengajarkan, "Bjorka law kamu gk bisa manjat.. kmu ke pagar sekolah.. lempar dulu tas nya keluar... nahhh kamu minta izin deh ke guru piket... pura2 mau foto copy.. kamu gk perlu manjat pagar skolah... dan kmu cabut skolah dgan santai.@ringgoagus."

Tentu saja pernyataan ini dibalas Ringgo Agus Rahman, "@adhe_novrian huahahaha fotocopy jaman duluuuuuuuu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini