Sukses

Payudara Britney Spears Jadi Tontonan di Atas panggung

Payudara Britney Spears menyembul dari pakaiannya yang serba minim.

Liputan6.com, Las Vegas - Britney Spears kembali mengalami kejadian memalukan akibat tindakannya sendiri. Tak tanggung-tanggung, kejadian itu terjadi di atas panggung, di depan para penonton yang tengah menyaksikan penampilannya di Las Vergas, Rabu (1/1/2017).

Pelantun "The Piece of Me" itu terlihat mengenakan gaun minimalis berwarna hijau dengan kerah rendah yang memang berisiko menyembulkan payudaranya. Benar saja, saat Britney berjoget energik sesuai irama, kejadian memalukan mulai terjadi.

Payudara Britney Spears menyembul saat manggung di Las Vegas. (foto: YouTube.com)

Sebagian payudara sebelah kiri Britney Spears menyembul hingga tampak dengan jelas. Awalnya pun, mantan kekasih Justin Timberlake itu tak menyadari akan kesalahan dalam kostumnya malam itu.

Tak selang berapa lama, Britney Spears langsung memperbaiki busananya, sesaat setelah menyadari kesalahan tersebut. Pelantun "Toxic" itu pun kembali bernyanyi dan berjoget, seperti tak terjadi apa-apa.

Rest In Peace (Beristirahat dengan Damai) menghiasi Britney Spears, membuat penggemar setianya bersedih.

Ini bukan kali pertama Britney Spears mengalami kesalahan teknis pada kostumnya saat konser. Pada Oktober 2016 lalu, tali bra penyanyi tersebut terlepas di panggung hingga sang penari latar harus dengan sigap memperbaiki kesalahan itu.

Wah, sepertinya Britney Spears harus membuka lowongan pekerjaan khusus untuk menjahit kostum-kostum konsernya dengan baik, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.