Sukses

Mengenal Irish Bella, Calon Ratu Sinetron Indonesia Masa Depan

Tak saja mulus perankan tokoh protagonis, Irish Bella juga tampil apik memainkan peran antagonis.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang muda nan cantik Irish Bella siap mewarnai hari-hari para pecinta sinetron dengan karya terbarunya di SCTV. Berkah Cinta, sinetron terbaru Ibel, demikian ia akrab disapa, akan segera tayang dalam waktu dekat di stasiun tv 'Selalu Teristimewa'.

Tahun lalu, nama Irish Bella sudah membetot perhatian penggemar berkat aktingnya yang menawan di sinetron Anugerah Cinta. Peran Ibel sebagai Naura, gadis yang hidupnya penuh kesusahan dan kesedihan namun dicintai pria kaya bernama Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham dan Irish Bella (Instagram)

Gino, panggilan Giorgino, kembali jadi pasangan Ibel di Berkah Cinta nanti. Sinetron ini sendiri jadi duet keempat kali bagi keduanya di sebuah sinetron. Sudah lebih dari tiga kali dipasangkan, duet Gino-Ibel pun jadi kesayangan penggila sinetron.

Meski tak se-fenomenal Aliando-Prilly Latuconsina, Gino-Ibel sudah dianggap pasangan layar kaca yang berhasil menghipnotis penonton karena chemistry dahsyat mereka di layar. Dari tiga judul yang sudah mereka bintangi pun, hanya satu saja yang bisa dibilang tak sukses.

Irish Bella dulu memulai debut akting lewat Dimana Melani? Sinetron bergenre drama thriller produksi MD Entertainment yang tayang di SCTV pada tahun 2010 silam. Peran Ibel cukup penting di sini, yakni sebagai adik dari tokoh utama Melani (diperankan Estelle Linden) yang diceritakan menghilang.

Irish Bella (Instagram)

Sebelumnya, wajah Ibel sudah mencuri perhatian bersama aktor muda asal Malaysia, Aliff Alli, saat membintangi Heart 2 Heart (2010) yang merupakan sekuel film laris Heart (2006). Namun, Ibel baru menemukan momentum karirnya ketika terlibat dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta.

Sinetron ini tak hanya membuat mantan kekasih Rezky Aditya tersebut naik daun, tapi juga mulai dilirik luas para pecinta sinetron. Pasalnya, Ibel mampu mengeksekusi peran antagonis bernama Naira dengan cemerlang. Akting Ibel yang masih terhitung anak bawang pun bersinar.

Antara Cinta dan Dusta sendiri adalah salah satu sinetron yang cukup sukses saat tayang di Indosiar pada 2011 silam. Di sinetron keduanya ini, Irish Bella mendapat banyak pujian karena mampu mengimbangi akting seniornya seperti Chelsea Olivia, Evan Sanders, bahkan Meriam Bellina yang berperan sebagai ibunya.

Irish Bella (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

Usai Antara Cinta dan Dusta, Ibel cukup rajin membintangi beberapa judul sinetron. Terakhir, Anugerah Cinta sukses meroketkan namanya ke deretan bintang sinetron papan atas. Nama dara kelahiran 23 April 1996 itu pun kini bahkan digadang-gadang bakal calon Ratu Sinetron Indonesia.

Akankah Irish Bella mampu memenuhi ekspektasi dan prediksi pecinta sinetron sebagai Ratu Sinetron masa depan? Kita nantikan saja akting gemilangnya di Berkah Cinta, segera di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini