Sukses

Ibunda Meninggal, Terry Putri Tak Mau Salahkan Takdir

Terry Putri sudah berusaha memberi yang terbaik untuk kesembuhan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan Terry Putri terlihat jelas usai jenazah sang ibu, Sutini (Tiny Yusrip) dikebumikan. Sembari menabur bunga, artis 37 tahun itu tak kuasa menahan tangis.

"Sekarang sudah yatim-piatu, papa sudah meninggal 15 tahun lalu. Sekarang mama sudah menyusul," ujar Terry Putri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Minggu (5/2/2017).

Terry Putri begitu berduka di pemakaman sang bunda. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski berat, namun Terry Putri telah menerima takdir kematian ibunda dengan ikhlas. Apalagi, pesinetron "Putri Duyung 2" ini merasa sudah berusaha maksimal demi kesembuhan ibunya.

"Sejak papa enggak ada, kami dikasih kesempatan merawat mama intensif. Aku dan saudaraku juga sudah merasa maksimal. Ikhtiar sesuai porsi manusia," ucap Terry Putri.
‎
Terry Putri yakin semua yang terjadi pada ibundanya termasuk kematian, merupakan jalan terbaik dari Allah. "Sekarang sudah porsinya Allah, dan enggak ada penyesalan. Tidak menyalahkan juga, ini hasil yang terbaik dari Allah," tuturnya.‎

Presenter Terry Putri berdoa di depan makam ibunya di TPU Tanah Kusir‎, Jakarta, Minggu (5/2). Ibunda Terry Putri, Tiny Yusrip, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017) pukul 14.25 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ibunda Terry Putri, Sutini binti Suratman (Tiny Yusrip) meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017) pukul 14.25 WIB. Tiny Yusrip meninggal akibat terkena serangan jantung usai menjalani operasi bypass jantung.‎ (fei)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini