Sukses

Nia Daniati Bicara tentang Perceraian Putrinya

Nia Daniati masih menilai wajar masalah rumah tangga yang tengah dialami putrinya, Olivia Nathania alias Oi.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Pertama Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi tengah mengalami permasalahan dalam rumah tangga. Oi ditalak cerai sang suami, Letda Caj Ardy Prasetya. Gugatan cerai itu sendiri sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Januari lalu.

Sebagai sang ibu, Nia Daniati mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa putrinya. Meski begitu, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu mengaku tak mau terlalu jauh ikut campur urusan anaknya.

Nia Daniati bersama putrinya, Olivia Nathania alis Oi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dalam hal ini saya enggak mau berkomentar. Karena namanya anak punya urusan rumah tangganya sendiri," ujar Nia Daniati, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Menurut Nia Daniati, apapun keputusan putrinya kelak, ia hanya bisa mendukung. Nia juga hanya bisa berdoa yang terbaik untuk putrinya. "Apapun keputusannya, sebagai oragtua saya mendoakan yang terbaik," kata Nia Daniati.

Nia Daniati bersama putrinya, Olivia Nathania alias Oi.

Mengenai permasalahan rumah tangga Oi dan Ardy, Nia Daniaty mengaku tak tahu banyak. Namun begitu, Nia memang merasakan hal-hal yang tak biasa dalam rumah tangga putrinya itu.

"Namanya rumah tangga wajar-wajar aja (ada masalah). Saya melihatnya wajar-wajar aja. Tapi sebagai orangtua, saya juga punya feeling tertentu," kata Nia Daniati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.