Sukses

Angela Gilsha Meroket Berkat Peran Antagonis

Selain Omar Daniel, nama Angela Gilsha juga turut meroket berkat akting cemerlangnya dalam sinetron Anugerah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Selain Omar Daniel, nama bintang sinetron pendatang baru Angela Gilsha juga turut meroket berkat akting cemerlangnya dalam sinetron Anugerah Cinta.

Di sinetron yang tayang tahun 2016 lalu, Angela Gilsha kebagian peran antagonis bernama Kinta. Tokoh ini membuat gemas karena selalu melakukan usaha jahat untuk memisahkan hubungan pasangan utama Arka dan Naura yang diperankan Giorgino Abraham-Irish Bella.

Kedekatan Irish Bella dan Giorgino Abraham dicemburui Angela Gilsha? (Foto: Instagram)

Meski memainkan karakter yang pastinya bakal dibenci banyak penonton, Angela Gilsha patut beruntung. Pasalnya, gadis kelahiran 2 Juli 1994 ini kini mulai tercatat dalam ingatan pecinta sinetron. Angela Gilsha sendiri memang terhitung baru mewarnai jagat persinetronan Indonesia.

Jebolan ajang model cover majalah remaja di tahun 2010 ini baru menapaki dunia akting di tahun 2015 lalu. Angela Gilsha memulai debut akting lewat salah satu dari tiga peran utama dalam sinetron berjudul Duyung yang merupakan produksi MD Entertainment.

Setahun kemudian, Angela Gilsha pindah rumah produksi dengan masuk SinemArt. Ia pun langsung mendapat peran di 7 Manusia Harimau New Generation yang dibintangi banyak pesinetron muda berbakat seperti Nasya Marcella dan Verrell Bramasta. Namun kali ini, Angela Gilsha hanya kebagian peran pendukung saja.

Cast Sinetron Berkah Cinta (Doc: SinemArt)

Nama Angela Gilsha baru mulai diperhitungkan berkat aktingnya di Anugerah Cinta. Menariknya, perannya sebagai Kinta diceritakan mengejar cinta Arka. Di dunia nyata, Giorgino sang pemeran Arka notabene adalah kekasih Angela Gilsha sendiri.

Kini, Angela Gilsha dan Giorgino Abraham bakal mengulang peran yang nyaris serupa di sinetron terbaru SCTV, Berkah Cinta. Semirip apakah peran baru Angela dengan Kinta? Dan akankah Angela Gilsha kembali mencuri perhatian pecinta sinetron? Kita tunggu saja aksinya di Berkah Cinta, segera di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.