Sukses

Billy Syahputra Bikin Susan Sameh Takut Nikah Muda

Pernikahan usia muda mulai jadi tren di kalangan artis. Namun hal itu tak berlaku bagi Billy Syahputra dan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pernikahan usia muda mulai jadi tren di kalangan artis. Namun hal itu tak berlaku bagi Billy Syahputra dan Susan Sameh. Sejak setahun terakhir, keduanya telah menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, baik Billy Syahputra maupun Susan menolak untuk segera menikah muda.

Billy Syahputra dan Susan Sameh [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Menurutku nikah kan bukan hal sepele, benar-benar sakral karena sekali seumur hidup. Kami enggak mau cuma buat main-main yang satu-dua tahun udahan (cerai). Kami ingin matangkan dulu, buat pondasi," kata Susan Sameh di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).‎

Ternyata Susan Sameh sempat punya keinginan untuk menikah muda. Namun, dara 19 tahun itu mulai mengubah pemikirannya setelah mendapat masukan dari Billy Syahputra.

"Pernah kepikiran nikah muda, karena kalau perempuan takut keasyikan main dan kerja. Tapi makin ke sini Billy kasih masukan ini-itu, sekarang malah mikirnya enggak deh nikah muda. Harus matang dulu," tutur Susan Sameh.

Billy Syahputra gendong Susan Sameh (Instagram @susansameeh)

Sementara itu, Billy Syahputra menuturkan alasan mengapa ia meminta Susan Sameh agar memikirkan matang-matang soal pernikahan. Adik Olga Syahputra itu merasa masih banyak hal yang harus diselesaikan sebelum menikah.

"Dulu juga saya pengin nikah muda supaya pas punya anak masih belum tua. Tapi sekarang baru kepikiran, anak dan istri mau dikasih makan apa? Banyak yang bilang nikah enggak butuh uang, salah. Nikah butuh uang, makanya sekarang kerja keras dulu supaya lebih baik," ujar Billy Syahputra. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini