Sukses

Ditanya Rencana Nikah Ariel - Sophia, Apa Kata Eva Celia?

Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah cukup lama menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sudah terjalin selama beberapa tahun. Namun, hingga kini keduanya belum juga menunjukkan sinyal untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Mengenai hal ini, sejumlah pihak pun penasaran. Kepada Eva Celia, wartawan mempertanyakan apakah Sophia Latjuba dan Ariel NOAH akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Eva Celia dan Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, dara berusia 24 tahun itu enggan memberi jawaban. "Sudah ya, Mas," tutur Eva Celia sembari berlalu dari kejaran para pewarta, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Namun begitu, sebagai anak, Eva Celia selalu mendukung apa pun yang menjadi kebahagiaan sang ibu, termasuk untuk urusan asmaranya.

"Hmm.. (mendukung) selayaknya hubungan ibu dan anak saja," ucap Eva Celia dengan singkat.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya mendapat dukungan penuh dari sang anak, hubungan mereka juga sudah mendapat sambutan baik dari ibunda Sophia Latjuba.

Dalam unggahan Instagramnya, mantan istri Indra Lesmana itu sempat mengunggah kebersamaan sang kekasih dengan ibundanya, Anna Muller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.