Sukses

Nikita Mirzani Yakin Tak Keroyok Asisten Julia Perez

Pasalnya, laporan yang dilakukan Lucky tidak cukup kuat karena kejadian berlangsung dalam kondisi mabuk.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan hasil konfrontasi (pertemuan langsung) kliennya dengan asisten Julia Perez, Lucky, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Menurut dia, proses konfrontasi cukup untuk memberi gambaran terang tentang peristiwa di kelab malam Dragon Fly. "Yang dikonfrontir itu lima orang. Salah satunya dari waiters namanya Hendra. Dia menyebut Lucky saat itu setengah mabuk. Dan Lucky juga menyatakan kondisinya sempoyongan," ungkap Fahmi Bachmid.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi pelapor (Lucky) mengakui habis minum bir. Ditanya berapa minumnya, enggak tahu," lanjutnya.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi Nikita Mirzani yang dituding melakukan pengeroyokan terhadap Lucky. Pasalnya, laporan yang dilakukan Lucky tidak cukup kuat karena saat kejadian berlangsung, korban dalam kondisi mabuk.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎
"Jadi bayangkan saja. Sudah enggak tahu kejadian sebenarnya (mabuk) dia melapor dan memberikan laporan seperti itu (pengeroyokan)," ucap Fahmi Bachmid.

Selain itu, Nikita Mirzani yakin tak melakukan pengeroyokan terhadap Lucky. "Enggak (mengeroyok). Justru aku tegur Reva (teman Lucky), mungkin Lucky lihatnya mendorong kali ya. Terus dia dorong Niki balik. Itu saja sih kejadian sebenarnya," ujar Nikita Mirzani. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.