Sukses

‎Kiwil Ngebet Punya 12 Anak dari Istri Muda

Komedian Kiwil sedang sumringah. Istri keduanya, Meggy Wulandari tengah hamil empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil sedang semringah. Istri keduanya, Meggy Wulandari tengah hamil empat bulan. Bukan cuma akan melahirkan anak ketiganya dari Meggy, kehamilan itu pun menjadi sinyal positif bagi Kiwil untuk mewujudkan impiannya memiliki banyak anak.

"Lagi hamil empat bulan nih. Kalau saya penginnya punya 12 anak," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari. (Instagram)

Hal itu pun mendapat sambutan positif dari Meggy Wulandari. Kata Kiwil, Meggy tak keberatan jika harus hamil sembilan kali lagi guna memenuhi keinginannya tersebut. Pemain film Nenek Gayung itu juga punya alasan sendiri mengapa ia sangat menginginkan punya banyak anak.

"Dia (istri) juga mau. Soalnya saya lihat dia cuma dua bersaudara kasihan, sudah jauh ke mana-mana. Makanya kalau banyak kan enak. Enggak apa-apa jadi ramai, jadi rumah besar juga terisi," ujar Kiwil.

Kiwil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ini Kiwil sudah memiliki enam anak. Dari istri pertama, Rochimah, Kiwil dikaruniai empat orang anak bernama Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta dan Rizly Arnanda Delta.

Sedangkan pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari, Kiwil memperoleh dua anak bernama Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.