Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Jadi Contoh Keluarga Harmonis

Keharmonisan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipuji banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sering disebut sebagai contoh pasangan serasi. Di media sosial, foto keduanya memamerkan kemesraan, selalu mendapat komentar positif dari penggemar dan fans.

Banyak orang menjadikan rumah tangga pasangan yang dikaruniai satu anak ini sebagai contoh pernikahan impian. 

kemesraan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Instagram)

Belum lama ini Dude Harlino mendapatkan banyak doa dari para penggemar di laman Instagram pribadinya. Salah satunya, saat ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra ini mengunggah foto saat menjadi presenter di sebuah acara Islami di salah satu televisi swasta bersama Alyssa Soebandono.

Dalam keterangan fotonya, tertulis ungkapan romantis bertuliskan, "(love) work with you...Alhamdulillah,".

Kemesraan keduanya itu pun langsung memancing respon dan komentar dari para followers Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Banyak diantara mereka mendoakan pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semoga menjadi pasangan yg langgeng dan keluarga yg sakinah...mawaddah...warahmah..👍😊" tulis akun @diahendahsari77. Semantara akun @izza_leaderpaytren_lamongan menulis "Moga kita tetanggaan ya di surga nanti,, Amin"

"Suka banget sama karakter kak dude, semoga rumah tangganya bersama ica selalu dalam lindungan allah." lanjut akun @cintaramadhia. "rukun awet sampai maut memisahkn...amin...amin...amin..." tambah akun @alfalahd13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.