Sukses

Perjalanan Cinta Andika Eks Kangen Band - Caca yang Penuh Duka

Andika Maesa, atau lebih dikenal dengan Andika Kangen Band, harus kembali berurusan dengan pihak berwajib atas tuduhan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Maesa, atau lebih dikenal dengan Andika Kangen Band, harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Andika dipolisikan istrinya sendiri, Charunnisa alias Caca, atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Kabarnya Caca mengalami luka lebam di bagian wajah akibat dipukul dengan gagang pedang oleh Andika. Kamis (9/2/2017) kemarin, Caca pun resmi melaporkan sang suami ke Polresta Bandar Lampung, Lampung.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Andika Kangen Band berurusan dengan pihak kepolisian karena Caca. Tahun 2012 lalu, Andika bahkan sempat mendekam di dalam tahanan karena membawa kabur Caca yang saat itu masih ABG.

Namun akhirnya ia menikahi Caca pada 9 Februari 2013. Caca sendiri merupakan istri keempat Andika Kangen Band.

Berikut rangkuman kisah cinta Andika Kangen Band dan Caca yang nyaris berujung di meja hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituduh Membawa Kabur Gadis ABG

Akhir Desember 2012 silam Andika Maesa harus mendekam di penjara setelah dituduh membawa kabur gadis ABG bernama Chairunnisa alias Caca. Saat itu Andika belum lama hengkang dari Kangen Band.

Meski begitu, Andika membantah tuduhan keluarga Caca tersebut dan mengatakan bahwa Caca pergi dari rumah atas keinginan sendiri. Sebelumnya, Andhika dan Caca saling kenal melalui BlackBerry Messanger (BBM).

Andika kemudian menikahi Caca pada 9 Februari 2013. Pernikahan itu menjadi syarat perdamaian antara Andika dan keluarga Caca.

Laporan pun sudah dicabut oleh keluarga Caca. Namun, proses hukum rupanya masih berlanjut. Andika akhirnya baru bebas pada 12 Agustus 2013.

3 dari 4 halaman

Ingin Caca Jadi Istri Terakhir

Chairunnisa atau Caca sendiri merupakan istri keempat dari Andika Maesa. Sebelumnya, Andika sudah pernah menikah dengan tiga wanita berbeda.

Mereka adalah Ade Bunga Niari, Anggie, dan seorang model bernama Nadine. Selain kawin-cerai, usia pernikahan Andika kerap tak berlangsung lama.

Berkali-kali gagal mempertahankan rumah tangga rupanya membuat Andika kapok dengan perceraian. Setelah menikah untuk keempat kalinya, Andika berjanji Caca akan menjadi istri terakhirnya.

"Sekarang mikirin dia dan pekerjaan. Ini yang terakhir, dan terakhir punya masalah juga. Capek ya dibawelin, capek melanggar hukum, sampai kapan mau begini saja, umur sudah semakin tua," ungkap Andika.

4 dari 4 halaman

Janji Manis Berujung Petaka

Memasuki usia pernikahannya yang ketiga pada 2016 kemarin, Andika yang sudah kembali ke Kangen Band itu semakin sibuk dengan pekerjaannya. Ia kerap meninggalkan istri serta ketiga buah hatinya yang menetap di Lampung.

Belum lama ini, Caca pun sempat curhat di media sosial yang mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Andika Kangen Band tengah bermasalah. Caca bahkan mengaku ikhlas jika ia harus hidup tanpa suami.

"Sepertinya saya sudah mulai nyaman hidup tanpanya , karena dengan ke-3 anak ku sudah membuat hidup bahagia dan nyaman berada dekat dengan merekaaa. lovee abang bintang ses cahaya dan bung bumi. kalian segalanya !!" ungkap istri Andika Kangen Band itu.

Beruntung, tak lama kemudian, ia dan Andika kembali terlihat harmonis. Keduanya pun kerap mempertontonkan kebersamaan di media sosial.

Namun, Kamis (9/2/2017) kemarin, Caca kabarnya melaporkan sang suami ke polisi atas tuduhan KDRT. Ibu tiga anak itu mengaku dipukul hingga wajahnya lebam. Janji manis Andika untuk menjadikan Caca istri terakhirnya pun luntur begitu saja.

Sayangnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Andika mencoba membohongi wartawan dengan mengaku sebagai Angga. "(Ini) Angga. Ini kontak saya, Andhika mana? Siapa nih? Salah sambung," jawabnya seraya menutup telepon.

Padahal saat disambungkan ke dalam kontak Whatsapp, mucul wajah Andika. Ketika kembali dihubungi, nomor ponsel Andika Kangen Band tak lagi aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini