Sukses

Lebih Dekat dengan Natasha Wilona, Si Cantik yang Bikin Penasaran

Natasha Wilona meraih atensi besar dari publik sepanjang tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona meraih atensi besar dari publik sepanjang tahun 2016. Dari prestasinya membawa Anak Jalanan berkibar di papan rating selama setahun terakhir hingga berita putus hubungannya dengan idola remaja Stefan William, sukses jadi santapan media dan membetot perhatian.

Lepas 2016 dan usainya Anak Jalanan awal Februari 2017 kemarin, Wilo sapaan Natasha Wilona, sudah akan kembali menyapa pencinta sinetron lewat sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Tak lagi dengan Stefan, kali ini Wilo bakal berbagi layar dengan aktor yang tak kalah ganteng dan populer, Verrell Bramasta.

Natasha Wilona mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV produksi SinemArt yang berjudul 'Anak Sekolahan', Jakarta, Sabtu (28/1). Natasha Wilona akan berperan sebagai Cinta. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Selain Verrell, Anak Sekolahan juga akan didukung sederet bintang remaja di antaranya Megan Domani dan Cut Syifa. Sinetron ini juga menandai debut Rizky Nazar di rumah produksi SinemArt, setelah cukup lama menjadi andalan Screenplay Productions.

Nama Natasha Wilona sendiri baru melejit setelah memerankan karakter Reva di sinetron yang menyajikan cerita balapan motor tersebut. Sebelumnya, ia sering hanya kebagian peran pendukung saja dalam sinetron lain.

Pada awalnya, banyak yang menuding, naiknya nama Wilo sebagai peran utama tak lepas dari hubungannya dengan Stefan William. Pelan tapi pasti, Wilo pun bisa membuktikan ia mampu berdiri sendiri tanpa bayang-bayang sang mantan. Terutama setelah Stefan William mengundurkan diri dari sinetron yang mereka bintangi bersama tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satu kepribadian Wilo yang diacungi jempol pecinta sinetron adalah ia tak pernah membalas cibiran netizen. Wilo yang pendiam ini tak pernah banyak komentar. Hingga akhirnya, kini netizen pun berbalik mencintainya. Sebagai bukti, bisa dilihat dari unggahan foto-fotonya di akun Instagram. Ia sangat jarang mendapat komentar negatif dari netizen.

Jika anda masih ingat, Natasha Wilona debut akting pertama kali di tahun 2008 silam lewat peran Reina cilik di film Summer Breeze. Pemeran dewasa untuk peran ini adalah Chelsea Olivia. Setelah itu, Wilo cukup lama vakum dari dunia akting.

Ia baru mencuri perhatian saat membintangi sinetron Yang Masih Dibawah Umur di tahun 2012 lalu. Disini, Wilo sebenarnya memerankan tokoh antagonis bernama Cherry. Namun, penonton dibuat jatuh hati pada aktingnya. Bahkan karakter Cherry juga lebih disukai ketimbang peran utama yang diemban Nasya Marcella.

Natasha Wilona

Kelahiran 15 Desember 1998 ini kemudian kembali beroleh pujian saat memerankan karakter Celia di sinetron Sakinah Bersamamu (2015). Wilo tampil beda sebab harus memainkan karakter gadis muda yang diceritakan hamil diluar nikah. Lewat peran inilah, kemampuan akting Wilo makin diakui pecinta sinetron sebagai salah satu bintang muda berbakat di jagat sinetron.

Nama Wilo bakal makin mengkilap jika nanti ia mampu kembali membawa Anak Sekolahan jadi favorit penonton. Mampukah Natasha Wilona melakukannya? Kita tunggu saja gebrakannya di Anak Sekolahan, segera di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini