Sukses

Dukung Ahok-Djarot, Nikita Mirzani Menuai Pro Kontra

Nikita Mirzani masuk dalam barisan pendukung Ahok-Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kalangan artis yang mendukung pasangan cagub, cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot. Selain, Slank, Krisdayanti, dan Sophia Latjuba, Nikita Mirzani juga rupanya masuk dalam barisan pendukung pasangan calon nomor dua itu.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Setelah pekan lalu menggelar kampanye "Konser Gue Dua" di Ex-Driving Senayan, Jakarta Pusat. Pekan ini, Sabtu (11/2/2017) Ahok-Djarot kembali menggelar kampanye akbar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nikita Mirzani turut memeriahkan acara ini.

"Ahok- djarot," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto di akun Instgramnya. Dengan kostum kampanye, aktris seksi ini tampak memamerkan senyum semringahnya dengan latar massa pendukung Ahok-Djarot.

Selang satu jam kemudian, Nikita Mirzani memperlihatkan fotonya bersama Ahok dan Djarot. Ibu dengan dua orang anak itu menulis optimisme bahwa Ahok-Djarot akan menang dalam momen sekali pemilihan, "1 putaran ahok - djarot ✌🏽❤"

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Langkah Nikita Mirzani yang mendukung pasangan tersebut juga mendapat respon positif dari netizen. "WOW banjir manusia ya kak @nikitamirzanimawardi_17 selalu dukung No 2 kak nikki 😘😘 biarin orang bicara apa yg penting kita tetap no 2," kata @tri_wahyuda29.

Sementara itu, ada juga yang tak sepaham dengan Nikita Mirzani. "Mending pilih nomor 1 atau 3," ujar netizen dengan nama akun @muftimuadil. "Dihh ogh gw pilih loe," @salwa_atsila_putri25 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini