Sukses

Sebelum Pacaran, Sang Kekasih Kritik Aurel Hermansyah Gendut

Pacar Aurel Hermansyah kini adalah kakak kelasnya dulu di SMA.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini tengah memadu kasih dengan pria bernama Rabanny Zaki (21) yang merupakan kakak kelasnya di SMA. Aurel menuturkan, ketika masih SMA, pacarnya sering mengejeknya berbadan gendut.

"Dulu aku sering dikatain sama dia gendut dan jelek waktu di sekolah," kata Aurel Hermansyah, kala ditemui di kediamannya di Villa Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2016).

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun seiring perubahan Aurel Hermansyah yang cukup signifikan usai lulus sekolah, ternyata membuat Rabbany Zaki luluh. Kini keduanya sudah empat bulan memadu kasih.

Masalah pacaran, Aurel mengaku mereka masih berada dalam batasan yang wajar. "Aku sama dia (Rabbany Zaki) enggak gimana-gimana. Kayak orang biasa aja sih. Tahu batasan," ujar Aurel.

Setiap harinya, Aurel selalu bercerita kepada Ashanty tentang kekasihnya itu. Tak ada yang ditutup-tutupi apa yang ia lakukan dengan Rabbani Zaki bila berpacaran.

Cantiknya Aurel Hermansyah berdandan ala putri Jasmine (Foto: Instagram)

"Aku sama Bunda selalu cerita. Apa pun enggak pernah bohong, cerita dari a sampai z," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.