Sukses

Mesra dengan Wanita yang Lebih Tua, Al Ghazali Bikin Geger

Bukan Alyssa Daguise, siapa wanita yang mesra dengan Al Ghazali?

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali kembali membuat heboh publik di dunia maya. Baru saja beredar sebuah video yang memperlihatkan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tengah memeluk seorang wanita.

Menariknya, wanita ini berpenampilan sangat seksi hingga belahan dadanya terlihat sangat jelas. Dari wajah dan dandanannya, netizen mengira wanita tersebut berusia lebih tua dari Al Ghazali.

 Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @jenk_kelin_official di Instagram, Senin (13/2/2017). Keduanya tanpa canggung bersikap mesra dengan menempelkan pipi pada satu sama lain.

Dari suasananya, kemungkinan saat itu keduanya sedang berada di sebuah pusat hiburanmalam. Boleh jadi karena selain statusnya sebagai artis, Al Ghazali juga kini berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ).

Gara-gara video ini, banyak yang merasa khawatir dengan pergaulan Al Ghazali. Bahkan tidak sedikit dari mereka mencemooh dandanan wanita yang terlihat menggoda artis 19 tahun itu.

 Al Ghazali mesra dengan seorang wanita di sebuah pusat hiburan [foto: instagram/jenk_kelin_official]

"Ihhh babang al kaya lg sama tantee," ujar @sylvia_andarwanti.

"Suka Al yg dl,lowprofile,misterius,gk neko2 tp keren hmmm....skrg knp jd kek ndableg gn..." kata @windadewa.

"Ank kcil jmn skrg gaul gni amat ya," sahut @gina.ariati.

Entah siapa sebenarnya sosok wanita tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari Al Ghazali terkait video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.