Sukses

Dijenguk Syahrini, Julia Perez Tersenyum Lebar

Julia Perez tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini kembali terbaring di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Beruntung, wanita yang lahir tahun 1980 itu memiliki orang-orang terdekat yang selalu memberinya semangat pada masa-masa sulit.

Kerabat dekat dari dunia keartisan pun silih berganti menjenguk Julia Perez sejak dirinya keluar-masuk rumah sakit. Dari Maia Estianty, Luna Maya, hingga Eko Patrio, secara bergantian memberinya dukungan.

 Julia Perez dijenguk Syahrini dan adiknya pada Senin (13/2/2017). [foto: instagram/princessyahrini]

Kali ini, giliran Syahrini yang menjenguk Julia Perez di rumah sakit, Senin (13/2/2017) malam. Momen tersebut terekam dalam foto dan video yang diunggah keduanya dalam Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah Syahrini dalam akun pribadinya, tampak Julia Perez tersenyum lebar di antara sang penyanyi dan adiknya, Aisyahrani. "Speedy Recovery Wanita Manjahhh @juliaperrezz !!!," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Sementara Julia Perez tampak menunjukkan momen tersebut melalui Instagram Story pribadinya. Terlihat sebuah video singkat yang menunjukkan Syahirini berbincang dengan pelantun "Belah Duren" tersebut.

 Julia Perez dijenguk Syahrini dan adiknya pada Senin (13/2/2017). [foto: instagram/juliaperrezz]

Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu pun mengunggah foto kebersamannya dengan Sayhrini, dibarengi dengan ucapan terima kasih. "Thanks so much @princessyahrini @syh55," tulis Julia Perez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.