Sukses

Sambil Ngakak, Justin Bieber Sindir Kekasih Baru Selena Gomez

Justin Bieber belakangan ini kerap menyindir kekasih baru Selena Gomez, penyanyi pop The Weeknd.

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan antara Selena Gomez dan The Weeknd sudah bukan hal mengejutkan lagi. Belum lama ini, keduanya mendatangi pesta pasca-Grammy Awards ke-59 yang dihelat oleh Rihanna. Selena dan sang kekasih datang secara terpisah, namun pulang dengan menaiki mobil yang sama. Rupanya, kedekatan itu dikomentari oleh mantan Selena Gomez, Justin Bieber.

Seperti disampaikan oleh E! News, Selasa (14/2/2017), pada saat dan The Weeknd yang juga tampil di pesta tersebut tengah berduaan dengan Selena Gomez, Justin Bieber membuka Instagram live miliknya. Ia terkesan membayang-bayangi mantan kekasihnya itu dengan memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

Justin Bieber disebut-sebut tak akan menghadiri Gramy Awards 2017. Benarkah penyebabnya Selena Gomez?

Penyanyi 22 tahun itu menyindir Selena Gomez dengan menyampaikan bahwa lagu kesukaannya "pada saat itu" adalah "Starboy" yang dinyanyikan oleh The Weeknd. Terlihat juga Bieber tengah bersama teman-temannya di dalam video itu.

Setelah Bieber menyebutkan lagu The Weeknd, kontan ia dan teman-temannya tertawa terbahak-bahak dengan histeris. "Oh sial, itu benar-benar lucu," kata teman Justin Bieber yang tak disorot kamera. "Kami harus mengakhiri ini sekarang, semuanya. Semuanya, itu tadi terlalu lucu," timpal Justin Bieber.

Selena Gomez dan The Weeknd

Ini bukan yang pertama kalinya bagi Justin Bieber dalam menyindir The Weeknd. Pada Januari lalu, TMZ yang sempat berbincang dengan Justin Bieber. Sang reporter bertanya apakah pelantun "What Do You Mean?" itu menikmati tembang-tembang The Weeknd. Ia pun menjawab, "Jelas tidak, saya tak bisa mendengarkan satu lagu Weeknd. Sangat mengerikan."

Selena Gomez dan The Weeknd sendiri kabarnya menyadari komentar dari Justin Bieber itu, tetapi mereka tak mau terlalu memikirkannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini