Sukses

Bareng ke TPS, Siapa yang Dipilih Mayangsari dan Bambang Tri?

Mayangsari dan Bambang Tri datang ke TPS 28, Simprug Golf 3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pukul 12.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh lapisan masyarakat Jakarta hari ini, Rabu (15/2/2017), menggunakan hak suaranya untuk memilih paslon cagub cawagub dalam Pilkada DKI 2017. Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo, tentu tak mau ketinggalan momen lima tahunan ini.

Saat matahari sedang terik-teriknya, sekitar pukul 12.45 WIB, Mayangsari dan Bambang tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Simprug Golf 3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah pada 2011 itu masuk ke bilik suara bersama-sama untuk mencoblos.

Mayangsari dan Bambang Tri

Dari ketiga pasangan calon, yakni Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandiaga, siapa yang dijagokan Mayang dan Bambang untuk menang? Bukannya terang-terangan menjawab, mereka malah kompak merahasiakan.

"Oh rahasia," ujar Bambang Trihatmojo kepada Liputan6.com usai mencoblos.

Ia menambahkan, "Ya kita pokoknya siapa pun yang terpilih mudah-mudahan yang terbaik untuk DKI."

Hal senada juga diutarakan Mayangsari. Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari itu berharap siapa pun pasangan yang menang dalam Pilkada DKI 2017, bisa menjaga amanah rakyat Jakarta dengan arif dan bijaksana.

Mayangsari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya pokoknya kita datang selaku warga Jakarta, hari ini kan kita punya hak untuk memilih salah satu di antara tiga (calon). Saya harap semua pasangan bisa kasih yang terbaiklah. Cuma siapa pun nanti yang akan jadi pemenangnya, kita juga yakin itu pilihan terbaik dari warga DKI," papar Mayangsari. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini