Sukses

Belum Setahun, Anak Ncyta Gina Sudah Konsumsi Minuman Kaleng

Anak Nycta Gina sudah memasuki usia sembilan bulan, artinya tak lagi hanya minum air susu ibu saja.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan setelah pernikahan, Nycta Gina berbahagia karena dinyatakan hamil. Kebahagiaannya makin bersemi setelah Uta, buah cintanya dengan Rizky Kinos, lahir ke dunia pada 2 Mei 2016 lalu.

Hampir seluruh waktu Nycta Gina pun habis untuk mengurus anaknya itu. Usia sembilan bulan, Uta tak lagi hanya minum Air Susu Ibu (ASI) saja.

Bahkan, Nycta Gina mengaku anaknya itu sudah sulit untuk minum susu. Dia lebih suka mengonsumsi minuman kaleng. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/2/2017).

Nycta Gina gemas anaknya tak mau makan (Foto: Instagram)

Nycta Gina mengunggah foto si kecil yang asyik minum langsung dari kalengnya sampai-sampai wajahnya pun tak terlihat. Pada keterangan gambar, wanita yang pernah berperan sebagai Jeng Kelin ini pun sepertinya bangga anaknya menjadi anti-mainstream.

"Inilah anak bayi saya.. disodorin susu ga mau.. maunya minuman kaleng... antimainstream sedari kecil," tulisnya dengan tak lupa memberi emoticon tertawa.

Hal itu membuat netizen prihatin. Mereka juga khawatir bibir Uta terluka kena pinggiran kaleng minuman tersebut.

"Ati2 Mba @missnyctagina pinggiran kalengnya kan tajem,takut bibir dedeknya yg aduhai berdarah," tulis akun @putrie_yuanita.

Sementara akun @christopwilliam menambahkan, "Aduh, bunda Ginong. Utha umur berapa udah dikasih minuman kalengan?"

Nycta Gina beri minuman kaleng pada buah hatinya (Foto: Instagram)

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nycta Gina memaparkan alasannya untuk berhijab setelah sempat menunda selama empat tahun. Baginya, kini hidupnya sudah lengkap, punya suami dan anak.

"Tiba-tiba kayak terpanggil aja. Udah menikah, udah punya anak. Kayaknya hidup udah lengkap, apalagi yang mau dicari... jadi kayak, ah udahlah gue mau pakai hijab aja," ujar Nycta Gina beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.