Sukses

Lindsay Lohan Kembali ke Industri Hiburan sebagai Little Mermaid?

Lindsay Lohan berharap dirinya bisa beraksi sebagai Ariel di Little Mermaid live action.

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan tengah mengumpulkan kembali puing-puing kepercayaan dirinya sebagai artis. Setelah minuman alkohol hingga depresi sempat membuat kariernya hancur. Kini, Lindsay Lohan mulai membangun hidupnya dengan mencoba menjalani hidup yang baik dan bersih.

Selain itu, Lindsay Lohan yang merupakan artis jebolan Disney berusaha mendapatkan kembali popularitasnya. Salah satunya, dengan membintangi film Disney ternama, Little Mermaid yang akan dibuat live action.

"Aku akan menyanyi lagi," sebut Lindsay Lohan saat mengikuti audisi Little Mermaid, diwartakan Dailymail, Senin (20/2/2017).

Apakah Lindsay Lohan akan mengekspos tubuhnya demi film Little Mermaid? Masih belum diketahui Lindsay Lohan akan ikut beraksi atau tidak. Saat ini, Lindsay Lohan hanya meminjamkan suaranya di Little Mermaid.

Dalam sebuah pernyataan, Disney setuju Lindsay Lohan kembali ke layar lebar dengan vokalnya yang indah. Dengan menyanyikan soundtrack Little Mermaid, menandai kembalinya Linday Lohan di industri hiburan.

Film Little Mermaid live action merupakan adaptasi dari cerita tentang putri duyung bernama Ariel yang dirilis pada 1989 silam. Film live action yang akan segera syuting itu akan mengalami sedikit perubahan, khususnya mengenai setting waktu yang lebih modern.

Little Mermaid dibuat berdasarkan kesuksesan live action Cinderella dan Beauty & The Beast. Namun masih belum diketahui kapan Little Mermaid live action akan tayang. Saat ini, tim produksi tengah sibuk dengan berbagai persiapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini