Sukses

Sukses Bikin Fans Lumer, Ini 4 Lagu GOT7 yang Tak Terlupakan

GOT7 unjuk gigi dalam fanmeeting dan konser kecilnya di Indonesia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta GOT7 debut 2014 silam. Belum lama eksis di industri hiburan, GOT7 mampu buktikan sebagai rookie yang mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Buktinya, GOT7 yang diasuh JYP Entertainment sempat menduduki posisi teratas di chart ternama dunia Billboard saat merilis album Mad pada 2015 silam. GOT7 pun akhirnya berhasil mengumpulkan penggemar di seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

GOT7 sukses obati kerinduan para Ahgase, sebutan untuk penggemar GOT7, di Indonesia lewat Flight Log : Turbulance in Jakarta 2017. Fanmeeting yang diadakan untuk kedua kalinya ini disambut antusias oleh para penggemar GOT7 yang disebut Ahgase Indonesia.

Tak hanya menyapa, GOT7 juga sukses menghibur dengan penampilannya. Lagu apa saja sih yang dinyanyikan saat Fan Meeting GOT7 di Jakarta kemarin? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Let Me

Lagu ini merupakan lagu pembuka dalam fan meeting yang diadakan selama dua jam, Sabtu lalu.

Let Me sendiri merupakan lagu terakhir yang ada di dalam album terbaru, GOT7 Flight Log : Turbulance yang dirilis pada September 2016 lalu.

Lagu berdurasi 3menit ini ditulis dan diaransemen oleh Mark Tuan dan beberapa komposer JYP lainnya.

3 dari 5 halaman

Hard Carry

Lagu ini merupakan single yang dijadikan highlight dalam album Flight Log : Turbulance. Lagu ini juga sempat menjuarai beberapa tangga lagu di Korea Selatan.

Lagu berdurasi tiga menit ini juga berhasil menyabet empat penghargaan, antara lain M! Countdown, Music Bank, Inkigayo dan MTV The Show.

4 dari 5 halaman

Fly

Lagu ini berbeda dengan dua lagu sebelumnya. Lagu ini merupakan bagian dari album Flight Log : Departure yang dirilis pada Maret 2016 lalu.

Lagu dengan durasi tiga menit ini merupakan lagu highlight dari album Fligh Log: Departure dan juga berhasil merajai tangga lagu Korea. Lagu ini juga berhasil meraih penghargaan musik lokal antara lain MTV The Show, Inkigayo, Music Bank dan Inkigayo.

5 dari 5 halaman

If You Do

Lagu If You Do merupakan lagu yang berasal dari album GOT7 berjudul MAD yang dirilis di 2015 lalu. Lagu ini merupakan lagu highlight dari album tersebut.

Lagu berdurasi 3 menit ini juga berhasil masuk dalam jajaran tangga lagi Gaon Chart Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini