Sukses

Fans Kritik Gondrong dan Berewok, Marcello Tahitoe: Terserah

Soal berpakaian, Marcello Tahitoe mengaku tak peduli dengan merek atau brand.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Marcello Tahitoe saat ini memang berbeda jauh dengan penampilannya ketika kali pertama muncul di dunia showbiz Tanah Air. Cello, begitu ia kini minta disapa, dulu tampil rapi dan klimis. Tapi kini, kekasih Aurelie Moeremans itu tampil dengan rambut gondrong, kumis dan brewokan.

Gara-gara penampilannya tersebut, banyak fans yang kecewa dengan pelantun Sorry Abis tersebut. Namun bagi Marcello Tahitoe sendiri, ia sangat nyaman dengan apa yang ia tampilkan saat ini. 

Marcello Tahitoe (Instagram)

"Jujur aja, usia 34 tahun, gue semakin bisa jadi diri gue sendiri. Banyak orang yang bilang, 'aduh kak Ello gondrong, berewokan'. Terserah, gue enggak peduli juga. Karena yang ngomongin itu enggak beliin gue pulsa, mobil dan rumah. Jadi gue tetap nyaman jadi diri gue sendiri," ujar Marcello Tahitoe, saat ditemui di acara konferensi pers Erigo Presents: New Collection Preview: Japan Edition di Arthotel, kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Meski banyak yang tidak suka dengan penampilanya, namun hal tersebut membawa berkah juga buat Cello. Buktinya, cowok yang baru saja berulang tahun ke-34 pada 20 Februari ini digandeng brand Erigo untuk mengampanyekan produknya.

"Gue sesantai ini sih, gue enggak ribet. Pakai jins, kadang pakai outer kayak jaket, sweater, terus flannel dan kets," kata Marcello Tahitoe.

Marcello Tahitoe (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Putri mendiang Diana Nasution ini mengaku tak terlalu peduli dengan brand atau merek yang di pakainya. Menurutnya, yang terpenting adalah kenyamanan saat berpakaian.

"Gue enggak terlalu peduli untuk urusan brand. Yang penting enak dan nyaman dipakai," tutur mantan kekasih Julie Estelle tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini