Sukses

Lupakan Drake, Jennifer Lopez Ternyata Naksir Harry Styles

Jennifer Lopez dan Drake dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez (J-Lo) dan rapper asal Kanada, Drake, beberapa waktu belakangan dikabarkan memiliki hubungan khusus. Selain terlibat dalam sebuah proyek yang sama, keduanya juga kerap menghabiskan waktu berdua secara lebih pribadi.

Namun, apa yang terjadi pada The Ellen Show baru-baru ini justru menunjukkan fakta baru. Ternyata, pelantun "If You Had My Love" itu diam-diam naksir berat pada salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Harry Styles kembali dekat dengan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah sesi di acara itu, sang pembawa acara, Ellen DeGeneres, mengajaknya bermain dalam sebuah permainan bernama "Siapa yang Kau Pilih?". Ketika membandingkan Harry Styles dengan Nick Jonas, Zac Efron, Brad Pitt, dan sejumlah pria seksi lainnya, J-Lo terus-menerus memilih Styles.

Saat di mana J-Lo tidak memilih Harry Styles adalah saat pria berambut ikal itu dibandingkan dengan Lenny Kravitz dan Leonardo DiCaprio. Sontak, Ellen memberi kesimpulan bahwa Harry Styes adalah kekasih J-Lo.

Mendengar hal tersebut, perempuan berumur 47 tahun itu langsung tertawa. "Oh, jadi dia pacarku? Kayaknya dia terlalu muda untukku!" tutur Jennifer Lopez.

Meski tak muda lagi, beberapa artis Hollywood ini tetap terlihat cantik dan seksi. Siapa saja mereka?

Perkataan itu nyatanya berkebalikan dengan rumor yang beredar di publik. Sejak berpacaran dengan Casper Smart yang berumur lebih muda darinya, Jennifer Lopez dicap sebagai perempuan yang hanya menjalin kasih dengan pria yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini