Sukses

Sempat Mengumpat Nassar, Dewi Perssik Tak Menyesal

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan Nassar dalam program acara Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan Nassar dalam program acara Dangdut Academy 4. Lantaran emosi, mantan istri Saipul Jamil itu terdengar mengumpat Nassar dengan kata-kata yang kurang pantas.

Perseteruan Nassar dan Dewi Perssik pun sempat menuai respon negatif dari publik. Meski keduanya telah berdamai dan pertemanan mereka kembali membaik, apakah Dewi Perssik sempat menyesali tindakannya?

Dewi Perssik dan Nassar berdamai. (Instagram @dewiperssikreal)

"Aku sih enggak. Karena buat aku gini, kalau posisinya di kalian pasti akan merasakan hal yang sama," tutur Dewi Perssik di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017)

Namun yang pasti, ia merasa bersalah kepada khalayak luas. Apalagi perseteruan itu terjadi saat acara sedang live. Ia takut kata-kata kasarnya akan memberi contoh yang kurang baik.

"Aku sih merasa bersalah ke orang-orang yang tidak ikut campur dalam urusan itu. Jadi aku merasa bersalah ke masyarakatnya yang nonton saja atas ucapan saya," ungkap Dewi Perssik melanjutkan.

Netizen mengkritik gaya busana Dewi Perssik yang memperlihatkan pahanya.

Pertikaian Nassar dan Dewi Perssik bermula saat Soimah menyanyikan sebuah lagu, memberi contoh kepada salah satu kontestan. Dewi Perssik yang duduk sebagai juri mengkritik nada Soimah terlalu tinggi.

Tak terima dengan kritikan Dewi Perssik, Nassar yang juga berada di panggung, lantas tersulut emosinya. Dan, adu mulut pun akhirnya tak terhindari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.