Sukses

Datangi Jabal Rahmah, Aurel Hermansyah Doa Minta Jodoh?

Selain beribadah, Aurel Hermansyah juga mengunjungi tempat wisata bersejarah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah bersama Anang Hermansyah dan Ashanty sedang beribadah di Tanah Suci. Selain Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, mereka juga melakukan city tour. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Jabal Rahmah, yaitu bukit tempat Nabi Adam dan Siti Hawa bertemu setelah 200 tahun berpisah.

Di atas bukit itu, pengunjung bisa berdoa untuk bertemu jodohnya bila masih lajang atau pun dilanggengkan. Meski bukit itu penuh batu, Aurel Hermansyah sampai juga ke atasnya. Lantas, apa doa Aurel di sana?

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pun mengunggah foto dirinya berdiri di atas batu ke akun Instagramnya, Selasa (21/2/2017). "Jabal Rahmah," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 27 ribu orang.

Melihat posting-an buah hatinya, Krisdayanti yang sedang menyiapkan diri untuk konsernya di Malaysia sempat memberikan komentar. Melalui akun @krisdayantilemos, ia menulis, "Pasti doa minta jodoh ya sayang kakak hahahhah takecare kakak @aurelie.hermansyah."

Begitu pun dengan akun @pelorvan menambahkan, "Abis berdoa ya..." Dan akun @iriani18 menimpali, "Moga dpt jodoh yg seiman amin."

Aurel Hermansyah berdoa di atas bukit Jabal Rahmah (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sudah memiliki kekasih bernama Rabbani Zaki. Meski sudah mengenalkan kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel mengaku belum kepada Krisdayanti.

""Belumlah (diperkenalkan langsung) kan juga baru sebentar. Nanti kalau misalkan sudah lama pacarannya baru aku kasih tahu," kata Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.