Sukses

Lucunya, Andien Pilates Ditemani Bayi Mungilnya

Andien sudah lebih dari 40 hari melahirkan buah cintanya dengan Ippe.

Liputan6.com, Jakarta - Andien sudah lebih dari 40 hari melahirkan buah cintanya dengan Ippe. Anak yang diberi nama Anaku Askara Biru pun sudah bisa diajak keluar rumah.

Bahkan, Andien juga telah beraktivitas sebagai seorang penyanyi. Agar bentuk tubuhnya kembali normal dan bugar usai melahirkan, Andien pun kembali berolahraga.

[Foto: Instagram Andien]

Betapa bahagianya Andien bisa kembali melakukan gerakan-gerakan pilates, yang cukup lama ditinggalkannya. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (22/2/2017).

Apalagi, sekarang Andien tak sendirian berolahraga. Kawa--sapaan Anaku Askara Biru--menemani sang ibu di studio meski Kawa hanya sekadar tidur.

"Sudah 40 hari lebih setelah melahirkan, artinya... sudah mulai boleh olahraga lagi horey! Kali ini ditemenin Kawa yang tidur golar goler di atas matras pilates," tulis Andien sebagai keterangan foto.

Para netizen pun memberikan semangat kepada Andien. Seperti yang dikatakan akun @ycariani, "Me timenya ditemenin family."

Andien ajak anak pilates (Foto: Instagram)

"Aku senang liat mba andien mau bawa Kawa ke mana-mana, meskipun kerja atau sekedar olahraga, maunya breastfeeding langsung. Jadi ada temannya deh aku ahahah," tulis akun @rubkaadorable.

"Semangat @andienaisyah," tambah akun @lilitiadila. "Duuhh keren banget sih mbak @andienaisyah sehat terus yaa dede kawa nya," tandas akun @toscharedblck.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.