Sukses

Eksis Nyanyi Lagi, Kimmi Chan Dapat Dukungan Steve Emmanuel

Kimmi Chan kembali aktif bermusik. Dalam waktu dekat, ia akan kembali memperkenalkan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kimmi Chan cukup lama menepi dari panggung musik. Sempat merilis mini album empat tahun silam, namanya justru bergaung di ranah bisnis.

Kini, Kimmi Chan kembali aktif bermusik. Dalam waktu dekat, ia akan kembali memperkenalkan karya terbarunya. "Mudah-mudahan Juli tahun ini sudah bisa dirilis lagu-lagu terbaru aku," ucap Kimmi Chan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Kimmi Chan bersama Steve Emmanuel (Instagram)

Kembali aktif bermusik, Kimmi Chan mengeksplorasi vokalnya dengan memadukan genre Rnb dan elektronik dance. "Sekarang kan lagi ngetren banget elektronic music. Jadi aku akan kolaborasi juga sama DJ di lagu barunya nanti," dia menjelaskan.

Bukan cuma tampil dengan nuansa baru, Kimmi Chan juga mendapat kejutan karena kembalinya ke panggung musik, didukung oleh aktor Steve Emmanuel.

Kimmi Chan bersama Steve Emmanuel (Instagram)

Kabar yang berhembus, Kimmi Chan memang sedang dekat dengan duda Andi Soraya itu.

"Steve dukung aku banget. Dia tahu aku mau nyanyi lagi dan dia bilang bagus, dia juga kan tahu kemampuan aku," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini