Sukses

Aksi Menegangkan Ji Chang Wook di Film Terbaru Box Office

Film pertama Ji Chang Wook berhasil menyedot 1 juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu setelah pemutaran perdana

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook sukses mengantar film Fabricated City masuk dalam jajaran box office Korea. Film pertama aktor yang bermain dalam drama K2 ini berhasil menyedot 1 juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu setelah pemutaran perdananya.

Film ini bercerita tentang seorang pengangguran bernama Kwon Yoo diperankan oleh Ji Chang Wook yang dituduh sebagai seorang pelaku pembunuhan. Dalam pengejaran polisi, Kwon Yoo meminta bantuan temannya yang dikenal lewat game online untuk membantu membersihkan namanya, serta menemukan pembunuh yang asli.

Ji Chang Wook, salah satu aktor Korea yang merintis karirnya dari bawah. Tak langsung terkenal, ia juga mengalami lika-liku kehidupan dalam perjalanan karirnya itu. (doc.soompi.com)

Dilansir Korea Portal, Selasa (21/2/2017), Ji Chang Wook sangat berterima kasih kepada fans setianya. Ji Chang Wook mengakui kesuksesan film ini berkat para penggemarnya yang telah memberikan dukungan dengan bersedia meluangkan waktunya untuk menonton film ini.

Ji Chang Wook menambahkan, dia merasakan apa yang Kwon Yoo rasakan sebagai pengangguran saat terjun ke dunia akting. Menurut Ji Chang Wook, setelah menyelesaikan proyek film atau drama, dia akan menjadi seorang pengangguran.

Ji Chang Wook ingin melakukan operasi lasik untuk memenuhi syarat wajib militer. (Foto: Pinterest)

"Ketika seorang aktor menyelesaikan proyeknya, mereka akan kembali mencari pekerjaan lain. Aku sama seperti para pengangguran lain sampai mendapatkan proyek berikutnya," ungkap aktor berusia 30 tahun itu.

Sukses di negaranya, Film ini pun akan memulai penayangannya di Indonesia diawal bulan Maret 2017 mendatang. Film berdurasi 120 menit ini rencananya akan tayang di seluruh jaringan bioskop, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.