Sukses

Inikah Pria yang Berciuman dengan Perempuan Mirip Aura Kasih?

Aura Kasih foto bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly harus kandas di tengah jalan setelah kurang lebih dua setengah tahun dibina. Belum surut perbincangan mengenai akhir hubungan mereka, Aura Kasih dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria yang baru.

Penyanyi Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Kabar ini berembus setelah di media sosial tersebar video yang memperlihatkan wanita mirip Aura Kasih tengah berciuman dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu. Hampir di saat yang bersamaan, Aura Kasih juga mengunggah sebuah foto berdua dengan seorang lelaki.

"Fresh ..." tulisnya di Instagram, Sabtu (25/2/2017). Aura Kasih berdiri berdampingan dengan pria berkaos putih. Keduanya terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan kacamata hitam.

Meski begitu tak dapat dipastikan apakah pria ini sama dengan pria dalam video yang tersebar. Pasalnya, foto ini diambil dengan cara pengambilan long shot, sehingga wajah si pria tak begitu terlihat jelas. Mengenai hal ini, para netizen pun bertanya-tanya.

[Foto: Instagram Aura Kasih]

"Ini cowo yg di video ciuman sm aura kasih itu kah? @aurakasih," tulis pemilik akun @toni_inside. "Udah dapat gandengan baru iya," ujar netizen dengan nama akun @rijalulrija.

"Yg fresh yg di sebelah atau udaranya?@aurakasih," @ungkap pemilik akun @zulfikar_luf. "ini yg bibirnya di cium kapan hari ya," @dianesyaa menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.