Sukses

Malaikat Maut Tampan Lee Dong Wook Siap Menyambangi Indonesia

Setelah 10 tahun Lee Dong Wook sapa kembali penggemar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Setelah Park Bo Gum, kali ini Lee Dong Wook siap menyapa penggemarnya di Indonesia.

Lee Dong Wook dipastikan akan menggelar fan meeting di tujuh kota di Asia termasuk Indonesia. Berita menggembirakan ini disampaikan oleh King Kong Entertainment lewat akun social medianya.

Lee Dong Wook mengungkapkan perasaannya mengenai kesuksesan drama Goblin.

Fan Meeting bertajuk '2017 LEE DONG WOOK ASIA TOUR '4 My Dear' akan mulai diadakan di Seoul pada 12 Maret 2017 mendatang. Menurut pengumuman yang diberikan oleh King Kong Entertainment, aktor berusia 35 tahun ini akan menyambangi Indonesia pada Mei 2017 mendatang.

Lee Dong Wook sendiri memang sudah cukup terkenal di Indonesia. Pasalnya 10 tahun lalu, Lee Dong Wook juga sudah pernah mengadakan acara Meet and Greet di Jakarta.

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Twitter/CJnDrama)

Popularitasnya kembali naik sejak dirinya sukses berperan sebagai Malaikat Maut di drama Goblin bersama Gong Yoo. Drama tersebut juga berhasil menjadi drama paling laris di tahun 2017 ini.

Terkait dengan acara Fan Meeting di Indonesia, pihak King Kong Entertainment masih menunggu konfirmasi dari pihak promotor untuk tanggal penyelenggaraannya.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini