Sukses

Cemburuan, Raisa Menggoda Hamish Daud

Raisa menggoda Hamish Daud dalam unggahan foto terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru Raisa dan Hamish Daud kerap kali mengekspresikan rasa cinta mereka melalui akun media sosial. Dalam Instagramnya, Raisa mengungkapkan satu hal yang ia anggap sebagai cinta sejati. Lucunya, bukan Hamish Daud, cinta sejati Raisa adalah sebuah topi.

Hamish Daud cemburu dengan topi Raisa. [foto: instagram/raisa6690]

"Topi ini adalah cinta sejatiku saat ini," tulis Raisa pada keterangan foto, Jumat (24/2/2017). Dalam foto tersebut, Raisa mengenakan topi hitam yang berkali-kali dikenakan pada beberapa foto terakhir di album foto digital itu.

Unggahan tersebut lantas direspon oleh sang kekasih. Hamish Daud berkata, "Aku cemburu," tulisnya yang disertai dengan emoticon tertawa. Melihat reaksi sang kekasih, Raisa lantas menggoda aktor sekaligus presenter itu dalam unggahan terbarunya.

"Hari ini ketemu temen baru; Roberto! Jangan jealous lagi yaa," ujar raisa dalam keterangan fotonya, Sabtu (25/2/2017). Teman barunya tak lain adalah seekor kucing lucu berwarna putih-abu.

[Foto: Instagram Raisa]

Tentu saja aksi saling berbalas pesan Raisa dan Hamish Daud mendapat perhatian dari para netizen. "Captionnya pasti buat bang hamish," tutur netizen dengan nama aku @hanifadesi.

"cieeeee... babang @hamishdw ternyata jealousan toh," ungkap pemilik akun @hikmah111490. "Untung teman baru bukan pacar baru hahahah bisa bisa makin jealous @raisa6690 @hamishdw," @aisyahkhairani menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.