Sukses

Boy William Kaget Ada Replika Dirinya dari Anak-Anak Difabel

Boy William memiliki penggemar yang cukup banyak. Di antara mereka ada yang merupakan difabel.

Liputan6.com, Jakarta Boy William memiliki penggemar yang cukup banyak. Di antara mereka ada yang merupakan difabel. Uniknya, mereka membuatkan sesuatu yang spesial untuk sang idola.

Boy William pun kaget, anak-anak berkebutuhan khusus itu mampu membuatkan dirinya boneka yang mirip dengan dirinya. Bahkan, gaya boneka itu pun tak berbeda dengan Boy William.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (27/2/2017), Boy memadukan pose dirinya dengan boneka tersebut.  Ia bangga punya penggemar yang kreatif meski memiliki keterbatasan fisik.

Boy William (Foto: Instagram)

"Terima kasih teman2 tuna rungu di Precious One udah bikinin a little replica of me. Meskipun mempunyai keterbatasan, tapi tetep semangat untuk berkarya! I look up to you," tulis Boy William sebagai keterangan foto.

Para netizen pun kagum dengan hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus tersebut. Mereka pun memuji melalui kolom komentar.

Akun @meldaandaresta05 mengomentari, "Iii lucu banget." Begitu pun dengan akun @anggiadelinalubis, "Keren bang @boywilliam17...."

"Dapettt surpriseee ya kaaaa @boywilliam17 . wahhhhh," tambah akun @cesiavina.

Boy William dapat hadiah dari anak-anak difabel (Foto: Instagram)

Pemilik akun @tsa_p1 yang mewakili anak-anak difabel pun ikut berkomentar, "@boywilliam17 terimakasih ya... semoga semakin banyak yang bisa bangga karya disabilitas."

Sebelumnya, Boy William juga mendapatkan hadiah dari salah satu penggemar berupa lukisan dirinya. Dalam gambar itu terlihat Boy mengenakan tuksedo lengkap dengan dasinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.