Sukses

Duo Mus D'Academy 4 Tampil Jelek, Inul Daratista Nangis

Dalam final Top 25 Result Show D'Academy 4, Duo Mus tampil membawakan lagu "Gala-Gala" milik Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Dalam final Top 25 Result Show D'Academy 4, Duo Mus tampil membawakan lagu "Gala-Gala" milik Rhoma Irama. Tak seperti penampilan sebelumnya, kali ini Duo Mus dianggap mengecewakan.

Salah satu juri D'Academy 4, Inul Daratista pun marah atas penampilan si kembar itu. Padahal Inul memiliki ekspektasi besar terhadap dua cowok asal Serdang Bedagai sejak mengikuti proses audisi.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

"Saya orang yang paling respek melihat perjalanan audisi Duo Mus, dilihat dari sisi kehidupan dan perjuangan. Ekspektasi kami saat memilih kamu itu sangat tinggi. Saya ini juri yang paling marah melihat penampilan seperti ini," ucap Inul sambil meneteskan airmata, di studio Emtek, Daan Mogot, Selasa (28/2/2017).

Meski Inul Daratista berharap Duo Mus bertahan di D'Academy 4 namun dirinya akan bersikap profesional. "Saya harus objektif di sini. Saya hanya menyayangkan kalian, jauh-jauh dari Serdang Bedagai, dan sudah berkali-kali tampil masih saja seperti ini. Perjuangan kalian enggak ada. Dari opening saya mendengarnya sudah drop, jelek banget. Kalau mau bertahan benerin logat, dan cara bernyanyi kalian. Sudah berapa kali saya bilang latih pernafasan. Kalian di sini hanya berjuang beberapa bulan, saya dulu bertahun-tahun. Kalian harus memanfaatkan itu."

Bukan hanya Inul Daratista yang kecewa atas penampilan Duo Mus kali ini, Beniqno pun menyatakan hal yang sama. "Menurut saya ini penampilan terjelek kalian. Kalau penampilan sudah keren, harusnya aksi panggung kalian meningkat. Kalau sampai lolos, saya tidak mau penampilan seperti ini lagi. Kalain nyanyi seperti untuk diri sendiri bukan bertanding. Tidak ada harmonisasinya."

D'Academy 4

Mendapat komentar pedas dari para juri D'Academy 4, Duo Mus pun berjanji akan tampil lebih baik lagi bila lolos babak selanjutnya. Mereka pun tak ingin mengecewakan pendukungnya.

"Apabila kami lolos, berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki penampilan, dan melebihi peserta lain. Kami tak ingin pendukung kecewa, juga ingin membahagiakan orangtua kami," ujar keduanya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.