Sukses

Kondisi Memburuk, Julia Perez Perlihatkan Tangan Penuh Lebam

Kondisi kesehatan Julia Perez belum juga memperlihatkan tanda-tanda membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa lama dirawat di rumah sakit, kondisi kesehatan Julia Perez rupanya tak kunjung membaik. Belum lama ini Jupe bahkan sampai harus menerima donor darah karena kesehatannya yang terus menurun.

Julia Perez hanya bisa pasrah ketika selang infus dipasang di kedua tangannya. Namun hal itu rupanya belum cukup menstabilkan kondisi kesehatan Jupe seperti sedia kala.

 Penyanyi dangdut Julia Perez diatas kursi roda didampingi Yuni Shara saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Julia Perez gagal nyoblos di karenakan tidak ada surat A5 atau surat pindah TPS. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini yang ada malah tubuhnya menjadi babak belur. Seperti dalam foto yang diunggah Jupe melalui Instagram Story-nya, Rabu (1/3/2017).

Mantan istri Gaston Castano itu memperlihatkan salah satu tangannya terdapat beberapa lebam. Di antara luka-luka tersebut, ada sebuah selang yang menancap di lengan Julia Perez.

Sayangnya tidak ada keterangan apa pun di foto tersebut. Kondisi Jupe yang kini semakin memprihatinkan rupanya menarik simpati dari sejumlah sahabat.

 Tangan Julia Perez yang penuh lebam.

Beberapa rekan sesama artis kabarnya bakal mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan Julia Perez. Termasuk di antaranya Dewi Perssik dan Ruben Onsu.

"‎Insya Allah 20 Maret 2017 mau adakan penggalangan dana. Kalau soal waktu dan tempatnya bisa tanya Kak Ruben (Onsu). Intinya saya datang dalam sehari itu supaya dapat rezeki banyak dari orang-orang yang tulus," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini