Sukses

Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Lamaran, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella belum lama ini berulang tahun. Banyak kejutan yang diterimanya dari para sahabat serta penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella belum lama ini berulang tahun. Banyak kejutan yang diterimanya dari para sahabat serta penggemar. Itu terlihat dari unggahannya di media sosial milik pemain film Surya Yang Tak Dirindukan 2 ini.

Namun tak terlihat satu ucapan maupun kejutan dari kekasih Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla. Bahkan, foto kebersamaan mereka saat lamaran pun hilang dari Instagramnya.

Laudya Cynthia Bella rayakan ultah bersama sahabat-sahabatnya (Instagram)

Apakah ini pertanda Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla tak lagi bersama alias bubar? Belum ada konfirmasi dari keduanya soal hal ini.

Namun tak terlihat kesedihan di wajah lawan main Fedi Nuril tersebut. Bahkan, wajahnya begitu ceria saat mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya.

"Ini surprise yang paling sukses selama aku ulangtahun. Alhamdulillah,makasih ya sayang2ku," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Laudya Cynthia Bella menerima lamaran sang kekasih yang sudah dua tahun dipacarinya pada 29 Januari 2017 lalu. Pesta lamaran yang dihelat di kediaman Bella, Pejaten Jakarta Selatan dijaga ketat TNI hingga Paspampres. 

Laudya Cynthia Bella menerima berbagai kejutan di hari ulang tahunnya. [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Maklum, paman Afif Kalla adalah Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI sekaligus wakil keluarga untuk meminang Laudya Cynthia Bella. Meski begitu, suasana di dalam rumah cukup hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini