Sukses

‎Jenguk Julia Perez, Nikita Mirzani Beri Pelukan Hangat

Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017). Tak ada kata yang diungkap Nikita Mirzani usai menjenguk.

Namun ditemui di kawasan Bekasi, Rabu (1/3/2017) malam, Nikita Mirzani pun menceritakan perihal pertemuannya dengan Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Alhamdulillah bisa ketawa. Ketawa terus di dalam, kami kebanyakan gosipnya di dalam," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sempat kaget ketika pertama kali melihat kondisi Julia Perez. Ketika itu, pemain film Comic 8 itu memberikan pelukan hangatnya kepada Julia Perez.

"Pas buka pintu (kamar) sempat shock. Tapi pas ketemu, pelukan," ungkap janda dua anak ini.

Julia Perez dan Nikita Mirzani (Bintang Pictures)

Selain makin kurus, kata Nikita Mirzani, kondisi Julia Perez pun semakin memprihatinkan usai kemoterapi. Bahkan, pelantun lagu "Belah Duren" itu tak bisa lagi mengecap rasa makanan.

"Kurus banget. Namanya habis kemoterapi enggak (rasa) pengin makan. Makan jeruk pun katanya sudah enggak ada rasanya," ujar Nikita Mirzani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini