Sukses

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Kembali ke Jennifer Aniston?

Brad Pitt dikabarkan kembali dekat dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles - Pembicaraan mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang tak ada habisnya. Walaupun telah lama bercerai, kedua artis Hollywood ini selalu dikaitkan satu sama lain.

Belum lama ini, Brad Pitt dikabarkan kembali dekat dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, setelah cerai dengan Angelina Jolie. Menurut salah seorang sumber, pasangan yang bercerai di tahun 2005 ini memang masih berhubungan baik.

Setelah cerai dengan Angelina Jolie, beberapa nama wanita pun disebut sebagai tempat Brad Pitt melabuhkan perasaannya. Namun sosok Jennifer Aniston yang sering disebut dan kabar terbaru Pitt mengirim pesan untuknya. (AFP/Bintang.com)

Jennifer Aniston tak menampik kabar tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Report, Jennifer Aniston mengaku masih saling berhubungan.

"Kami masih saling menghubungi walaupun tidak sering. Kami berharap saling mendoakan kebahagiaan. Tak ada yang salah, kan? Kami juga masih bertukar cerita, hanya sebatas itu," tutur Jennifer Aniston yang kini telah menikah lagi dengan Justin Theroux, dilansir dari E! News, Kamis (3/2/2017).

Bukan hanya Brad Pitt dan Jennifer Aniston, ternyata Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton juga masih menjalin hubungan yang baik.

 Setelah bercerai, ada satu hal yang membuat Brad Pitt sama sekali tidak percaya dengan Angelina Jolie. Apakah itu?

Billy Bob Thornton sempat mengungkapkan saat wawancara dengan majalah Playboy bahwa dia masih berhubungan layaknya seorang teman dengan mantan pasangan Brad Pitt itu. 

"Aku memang telah lama tak bertemu dengannya. Kira-kira lima tahun. Namun aku tahu bahwa dirinya sedang memiliki masalah. Dia bukanlah seorang yang bisa mengabaikanku dan tak mungkin mengabaikanku," jelas pria berusia 61 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini