Sukses

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Menikah pada Mei 2017

Fairuz A. Rafi dan Sonny Septian ingin menikah sebelum Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian resmi melamar Fairuz A. Rafiq dalam sebuah acara yang dihadiri keluarga dan kerabat keduanya. Acara tersebut berlangsung di The Plaza, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).

Dengan proses lamaran tersebut, pernikahan Fairuz dan Sonny pun tak lama lagi akan digelar. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Prosesi lamaran Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian yang berlangsung di sebuah mall di Jakarta, Kamis (2/3/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Insya Alah pertengahan Mei (nikah)," ungkap Sony Septian, ditemui usai menggelar lamaran.

"Tanggal belum tahu. Bukannya enggak mau ngasih tahu, karena tempatnya belum fix. Karena kami masih pilih antara outdoor atau indoor. Itu yang bikin kami belum bisa berani nentuin tanggal," timpal Fairuz A. Rafiq.

Awalnya, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq ingin melangsungkan pernikahan pada September mendatang. Namun karena beberapa alasan, mereka pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan di Mei 2017.

"Tadinya mau (nikah) September di ulangtahun aku. Lamaran di ulangtahun dia (Fairuz). Cuma kami pikir, sebentar lagi kan mau puasa. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga. Ya lebih baik dipercepat, kenapa enggak," jelas Sonny.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sonny pun berharap pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq bisa berjalan lancar. Apalagi, pernikahan mereka tinggal dua bulan lagi.

"Semoga prosesi nikahan diberi kelancaran tanpa hambatan sama sekali. Aku, Sonny dan Faaz (anak Fairuz) diberikan kebahagiaan terus," harap Fairuz A. Rafiq. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.