Sukses

Zaskia Gotik Relakan Bokongnya Dipegang Pria Saat Nyanyi

Media sosial tengah dihebohkan video bokong Zaskia Gotik disentuh oleh pria saat sedang bernyanyi di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier sebagai penyanyi dangdut, sosok Zaskia Gotik sempat beberapa kali dikaitkan dengan isu kurang menyenangkan. Salah satunya adalah perihal aksinya yang kontroversial saat sedang bernyanyi di depan banyak orang.

Pada tahun lalu Zaskia Gotik dikabarkan mendapatkan sentuhan di bokong oleh salah satu penonton di atas panggung. Pada akhirnya Zaskia sendiri pun menjadi bulan-bulanan banyak pihak karena ia terlihat santai saja saat diperlakukan seperti itu di atas panggung.

Video kontroversial Zaskia Gotik saat bernyanyi. (Instagram)

Belakangan, sebuah video terbaru yang beredar di media sosial, memperlihatkan kembali aksi Zaskia Gotik tengah asyik bernyanyi. Ia tampak tengah beraksi di sebuah acara private. Di tengah aksinya, terdapat dua orang pria yang berjoget dengannya.

Namun, salah satu dari pria tersebut masih lengket dengan Zaskia Gotik. Pria itu malah semakin asyik menyentuh bagian tubuh Zaskia Gotik termasuk bokongnya. Zaskia sendiri malah mempersilakan pria tersebut menyentuhnya dengan ekspresi dan gerakan yang kocak. Aksi pria itu langsung disambut gelak tawa oleh teman-temannya.

Video kontroversial Zaskia Gotik saat bernyanyi. (Instagram)

Video Zaskia Gotik ini telah diunggah oleh berbagai akun Instagram. Di salah satu unggahan, tampak netizen mempertanyakan keabsahan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila. "Heran , kaya begini dijadikan duta pancasila 😢," tulis salah satu netizen di Instagram.

Jauh sebelum video ini beredar, Zaskia Gotik sempat mengejutkan publik dengan foto bokongnya terlihat seperti dicium seorang penonton saat tampil di atas panggung. Ketika foto itu tersebar di media sosial, para haters langsung menyerang Zaskia Gotik. Belum ada tanggapan pedangdut asal Karawang itu terhadap video terbaru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini