Sukses

Ini Alasan Aming Tak Mau Temui Evelyn

Sejak mencerai Evelyn, Aming memang tak pernah menghubungi atau menemui sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Aming mengambil keputusan yang mengejutkan. Artis kelahiran 7 November 1980 itu telah mengajukan permohonan talak cerai kepada Evelyn Nada Anjani ke pengadilan.

Berbeda dengan Evelyn yang ingin kembali bersatu, Aming justru tetap pada pendiriannya untuk tetap bercerai. Anehnya, komedian 36 tahun itu juga mengaku takut untuk bertemu Evelyn. Ada apa?

Aming dan istri, Evelyn

"Saya takut makin jatuh cinta, makannya saya enggak mau ketemu dia," kata Aming, dalam wawancara melalui sambungan telepon di sebuah acara talkshow televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Saat ditanya soal masalah yang terjadi antara dirinya dan Evelyn, Aming tak banyak berujar. Bintang film Doa yang Mengancam itu hanya memastikan persoalan itu menyangkut masalah prinsip yang tak bisa diperbaiki. Dan jalan perceraian, menjadi pilihan terbaik bagi Aming saat ini.

"Ada hal-hal yang sangat prinsip yang buat saya enggak bisa bersatu. Pembuktian cinta tertinggi saya yaitu melepaskan (ceraikan) dia," jelas Aming.

Namun, pemain film "Get Married" ini tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama Evelyn. "Jujur saya demi Allah, saya berpikir kalau kami berpisah lalu kalau memang kami berjodoh, siapa tahu akan bertemu nanti," ucapnya.‎

Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.